tentang aku



TENTANG AKU EPISODE SATU


Aku seorang lelaki yang dilahirkan dan dididik dalam sebuah keluarga yang sederhana,waktu itu tanggal 2 bulan juli tepat tengah hari aku dilahirkan.

Karena aku dilahirkan ditengah siang bolong,banyak orang berkata bahwa aku akan tumbuh menjadi seorang anak yang pengecut…pengecut dalam segala hal seperti takut pada hal-hal baru,pada hal-hal yang tidak masuk akal sekalipun pada waktu itu.Pada masa masa balita ku,aku melewatinya dengan berbagai cobaan yang pasti kalian tidak akan sanggup mendengarnya…walapun aku anak yang paling sulung di keluarga ku tapi sudah mengalami berbagai hal pahit selama masa balita ku….aku sempat dibuang..dan jadi pelampiasan kekerasan dalam keluarga ku…apakah aku tidak berguna di dunia ini? hmmmmmmm….mungkin iya mungkin tidak….perlahan aku tumbuh menjadi seorang anak kecil yang nakal….namun kreatif…itu sich kata mama ku…aku dari kecil sudah memiliki rasa egois yang tinggi…tak pernah mempedulikan orang sekitar…hohohoho…jadi kalian jangan berharap aku pedulikan…tapi..aku punya kata tapi yang aneh…karena diam diam aku mulai suka memikirkan perasaan orang lain..diam diam aku mulai melihat perkembangan alamiah kehidupan...tanpa sepengetahuan orang lain…aku mulai memikirkan masalah masalah yang ada dalam hidup ini….aku terus menyembunyikan hingga aku mengetahui solusi dari masalah yang ada….sebagaimana layaknya seorang lelaki normal aku tumbuh bersama teman teman yang sama fikiran dan imajinasinya dengan ku…hmmmm pada waktu itu aku dan teman teman selalu ingin superhero,mulai dari superhero kelas dunia hingga superhero kelas kampung sekalipun.. menjadi power ranger atau ultraman…hahaha..gila bukan…bahkan wiro sableng sekalipun asalkan superhero aku mau…dewasa dan terus beranjak dewasa..tapi aku mulai kehilangan ide untk menulis..hehehehehe…tunggu ya pipis dulu……

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )