sejarah realita cinta kehidupan ku


dulu..........waktu aku dilahirkan........aku tidak menyangka akan menjadi seorang yang sangat licik seperti sekarang......aku mulai petualangan cinta ku sejak kelas enam esde........aku gag tau apakah itu namanya cinta monyet atau cinta anak monyet........aku gag peduli.....yang jelas ada seorang cewek yang nembak aku waktu itu....pada waktu itu aku ransanya gag percaya banget.........karena aku tergolong anak yang bandel dengan tubuh kecil di kelas ku.........aku sering diremehkan teman-teman ku pada waktu itu......hari-hari berikutnya aku menjalani masa-masa asem asin cinta monyet...dengan sekarung surat cinta yng berisi puisi anak-anak dan pantun yang gag jelas aku memulai awal yang menyenangkan..........cerita pun berlanjut......aku mulai memasuki masa-masa esempe yang sanagt menyenagkan sekaligus memuakkan........di masa ini.........pubertas tak dapat dibendung.........mengalir deras tak terkendali.,.dari sini lah aku memiliki niat jahat super jahat........yaitu menjadi orang paling licik yang disenangi oleh orang di seluruh dunia......ah..apa aku bisa.......????mau tidak mau harus bisa...........satu demi satu cewek-cewek yang sakit mata jatuh di pelukan ku karena kata-kata rayuan maut yang asal-asalan.......tapi entah mengapa mereka begitu memuji kata-kata ku yang sama sekali tak karuan....tiap hari aku selalu menjalani kehidupan dengan penuh angan-angan yang tak pasti......pengen punya istri banyak,rumah mewah,dan yang paling penting pulau pribadi...........yuhuuuuuuuuuuu.........seperti kebanyakan kata orang masa masa esempe memang paling indah.........tetapi tidak juga......aku rasa lebih indah masa es-em-A yang penuh dengan cewek-cewek yang akan beranjak dewasa dan tergila-gila dengan rayuan yang sebenarnya gag jelas..;..tapi itu lah aku..... masa SMA merupakan masa dimana kejayaan awal ku berasal....aku mempelajari banyak hal pada masa-masa ini.....dari pelajaran yang baik hingga yang kotor tapi menyenangkan sekalipun aku coba.......berbohong dan terus berbohong itu lah aku,,,,,,,hingga terasa tak akan pernah berakhir akal licik yang keluar dari kepala ku... aku sadar aku tak sempurna,tetapi aku berusaha mencari sebuah perbedaa yang menjadi ciri khas ku hingga dewasa kelak......ya....itu dia kebohongan dan licik seperti kelinci.....akhirnya puncak dari imajinasi ku waktu esde dulu adalah disini masa-masa es-em-A.......punya cewek dari tipe anrkis hingga yang paling baik tapi membosankan.....buat apa berkorban demi cewek yang gag jelas.........hancurkan hidupnya karena dia tulang rusuk kita........oke cukup sampai disini dulu.........cerita ku masih sangat panjang.....tapi aku lelah... mengadu jari dengan keyboard...........tunggu edisi selanjutnya yang pastinya sangat misterius.....

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )