belum ada judul karena lagi kesal


mengapa.....masalah yang ada padaku tak kunjung selesai....aku tak percaya hal ini terus menghantui ku....hanya aku yang mengalami hal ini....kau ingin ini berakhir tapi aku juga tak ingin berakhir karena ini proses menuju awal pendidikan yang baik...hahahahahah...perjalanan panjang ku yang melelahkan akan dipenuhi oleh badai dan amukan ombak yang selalu mengganjal kehidupan aku...orang bilang aku tak sopan.... tak bisa menghormati orang...tetapi kenapa hanya aku yang disalahakan....apa tidak ada yang lain didunia ini...?aku telah berusaha untuk menghormati orang yang pantas aku hormati...tetapi apa hasilnya...aku selalu disalahkan...?kenapa yang lebih tua yang harus dihormati...bukankah semua orang derajatnya sama di muka bumi ini..? aneh bin ajaib yang tua yang berkuasa...padahal tak selalu profesor lebih pinter daripada seorang tukang semir sepatu....!!!jadi tunggu apalagi wahai darah muda...?hanya kalian yang benar yang akan mengalihkan dunia ini..yang tua hanya bisa menyalahkan yang muda..padahal sesama manusia...?memang pengalaman yang dialami setriap individu berbeda..tetapi tak pantas seorang yang tua memarahi yang muda hanya dengan sebuah kesalahpahaman...karena kebenaran dari manusia tak pernah absolut....!!!mulai hari ini aku akan menjadi seorang yang memiliki fenomena yang tak akan dimiliki orang lain...!!!ingat itu teman....!!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )