sebuah kesalahpahaman dunia


Apa yang disebut sebuah kesalahpahaman?..apa kalian mangerti apa itu salah paham..bagiku kata tersebut masih sedikit kabur...walaupun begitu aku akan memberikan sedikit penerangan pada kalian...masalah disini ckup sepele tapi membuat aku tidak mengerti...apakah hubungan co playboy dengan punya cewek yang banyak...apa kalian bisa menjawab..tolong vote...!!! tapi tunggu aku akan menjelaskan secara detail asal usul playboy sebagai cap dari seorang cowok yang punya banyak cewek...banyak hal yang tak kalian dan aku ketahui secara pasti di dunia ini...khususnya mengenai logo kepala kelinci yang aku pegang selama ini....jika kalia bearsumsi bahwa co playboy punya banyak cewek ...kalian salah besar...!!playboy tak seperti yang kalian kira...playboy adalah sebuah lambang kelicikan dan semangat yang tak pernah putus...playboy juga memiliki makna bagiku sebagai sebuah imajinasi dan kreativitas tanpa henti....!!! tentu kalian tidak menegrti bukan...??kenapa kalian yang tidak mengerti ikut-ikutan dalam mencap cowok playboy adalah cowok yang punya banyak cewek dan brengsek...apa kalian tidak malu....!!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )