mama,........air matamu, bawa aku menuju kesuksesan...


mama.........aku selalu ingat mama dikala aku sedih tanpa tujuan...tanpa arah yang jelas...dikala fikiran ku sedang kosong...dikala aku senang....mama,tak akan pernah aku lupakan kasih sayang mu...aku masih ingat entah berapa kali air matamu mengalir demi sekolah ku...
Sering aku menangis ditengah malam bila mengingat apa yang telah mama berikan.,.. aku sadar tantangan ku berat ma...tapi aku akan berusaha untuk membalas semua yang mama berikan...kadang samar kudengar suara mama dikala aku kesepian..dikala aku menyadari arti pentingnya kehidupan...
dikala aku salah melakukan tindakan aku selalu ingat kata-kata mama...aku sayang mama...aku tau tak sedikit harapan yang mama kepadaku...setiap hari aku berusaha menjadi yang mama minta...walau terkadang aku khilaf...tapi aku akan membuktikan semua kata-kata ku ma....
cukup sudah pengorbanan mu...aku ingin cepat membalasnya ma...aku tak sanggup dengan semua ini...aku ingin keluarga kita menjadi lebih dihargai orang lain mama....
mama....bila aku mengingat mu...semangat ku terasa terisis penuh untuk memulai langkah menuju kesuksesan yang mama harapkan...aku pun sadar kalau kesuksesan itu tak mudah ma...aku butuh support...butuh semuanya...tapi kenapa aku terlalu lama membalas semua ini.....tangisan ku tak akan pernah cukup untuk membalas semua ini....
mama doa'in aku ya....

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )