dia malu....aku pun tak mau....


hahahahahahahaaha..........aku mau ketawa dulu mengawali tulisan ku yang ini...kalian pasti bertanya-tanya bukan..?kenapa aku tertawa..apa da ayang lucu disana... aku mau ketawa lagi....hahahahahahahaahhahahahahahaha........aku pun tak tau kenapa aku tertawa...tapi aku punya cerita seru hari kali ini special buat kalian yang mau membacaca....aku mulai ya....gini ceritanya ....
"dahulu kala ada seorang lelaki sebut saja namanya evan..evan adalah seorang lelaki kampung pelosok yang sedang dalam masa pendewasaan walaupun dia berasala dari daerah pelosok tapi evan punya sejuta impian yang terus memberikan api semangat baginya...dia selalu ingin mencari apa sebenarnya jati diri itu....dari kecil dia selau ingin menjadi pemimpin...pemimpin yang sekaligus menjadi penguasa...sungguh hebat impian si evan...sampai pada suatu hari ia berkata "jika kelak aku dewasa aku akan menjadi seorang pemimpin yang dipilih murni dari dukungan pendukung sejati ku...bukan oleh suara pendukung bayaran..."cerita pun berlanjut.. ketika evan memasuki bangku kuliah dan mengambil studi yang sangat ia idamkan...dia mulai menemukan suatu keanehan dalam masa-masa kuliahnya...sebagai seorang pria normal dengan tampang pas-pasan dia pun mulai menunjukkan siapa dia sebenarnya...tiap hari ditengah kesibukan kuliahnya berbagai hal baru ia alami...karena si evan adalah seorang pria kampung yang jarang melihat wajah-wajah cantik yang merah merona apabila berada dalam kelas....siapa lagi kalau bukan wanita-wanita muda yang selalu menghiasi kelas dengan sennyuman....apa lagi setiap masuk kelas......UUHHH parfumnya wangi............begitu gumam evan ...fikiran evan yang tak sesuai dengan para temannya pun sering kali membeuat kontroversi...tapi seorang evan tetaplah evan yang keras kepala dan tegap dalam pendirian serta tak akan mundur selangkah pun mempertahankan prinsipnya....karena keras kepalanya lah dia dibenci oleh banyak orang....tapi dalam hatinya evan berkata dia akan selalu membuktikan bahwa kata-katanya itu memang benar adanya...tak sedikit dari gadis-gadis yang didekatinya menjauh pergi karena keras kepalanya ...namun....perlahan evan mulai membuktikan kata-katanya..entah hanya karena terprovokasi oleh kata-katanya atau memang benar adanya teman-teman evan pun mulai mempercayainya.....hmmmmmmmmmm......satu demi satu teman mulai menyukai sikap keras kepalanya yang ternyata di anggap benar...walaupun selama ini dia telah menghadapi cemoohan...dan kata-kata pedas dari semua orang... dia tetap tak mau mundur...dalam masa kembalinya...evan diam-diam menyukai seorang gadis yang sering di ajaknya bercanda yang juga dulu pernah membencinya....lama-lama keakraban pun mulai berubah menjadi rasa sayang ala evan...entah karena pertemanan yang terlalu akrab atau kah malu sang gadis pun menunjukkan gelagat baik.. merespon tindakan evan....hmmmmmmm....evan berkata dalam hati "andai aku bisa memilikinya ..pasti dia akan aku jaga..."...melihat gelagat tersebut evan pun mulai bertindak entah kegeeeran atau memang benar dia menyimpulkan kalau gadis pujaannya masih malu=malu mengakui rasa itu...oh...kenapa aku...aku yang dulu dibenci berbalik disayangi...begitulah kata-katanya mengingat keadaannya sekarang...eh masih ada sambunganya lho....tapi minggu depan...jagan sampai ketinggalan ya....!!!!! aku jamin teman teman pasti penasaran bagaimana kehidupan si evan kedepannya...?? so dont miss it...!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )