.........bunuh dia yang tidah mau berubah........!!


"berubah"......mungkin itulah kata kata yang tepat bagi semua manusia yang menyadari akan kemajuan dan memiliki kemauan demi sebuah perubahan yang hakiki...banyak hal yang perlu dan harus dirubah di dunia ini....fenomena kehidupan manusia ynag semakin berkembang telah menyebabkan permasalahan yang semakin kompleks dalam kehidupan ini.... aku... hanya seorang aku kah yang meikirkan hal ini..?akankah fikiran manusia tetap dalam sebuah kebodohan meskipun di telah merasa hebat...?sering aku memikirkan hal ini..jiwa dan fikiran ku memberontak dengan hal yang telah menjadi benang kusut bagi semua orang didunia ini....disana cemoohan dan kedengkian masih terdengar.. ! sebenarnya mau kalian apa ??apa kalian mau kebodohan yang terus berlanjut dan kenafikan yang senantiasa menyelimuti kalian?.........jika ada yang membenci tulisan ku ini silahkan kalian komentar,,,aku muak dengan semua ini...memuakkan..aku sadar suara ku masih minoritas...tak ada yang mau mendengar...karena aku tidak terlalu penting di dunia ini...tapi kelak bila aku jadi pemimpin di dunia ini.. siap-siap bagi kalian yang tidak mau berubah untuk mati.........kawan...para generasi muda... apa kalian buta,,?apa kalian tuli...?apa kalian penakut sejati..?apa kalian takut dengan penguasa..?apa yang kalian takutkan..kita sama-sama manusia..hanya jabatan yang membedakan..kawan...kelak kalian akan menjadi pemimpin yang menggantikan mereka..mereka yang tidak memiliki otak yang waras...!!apa kalian akan megikuti jejak mereka...?apa kalian akan dibuai oleh kesenangan sementara yang mereka berikan...TIDAK SAMA SEKALI BAGI KU...!!! kemajuan memang tidak aku minta dalam tempo yang singkat,,,,tapi aku minta dari sekarang...buata kalian para penguasa..aku benci kalian yang tidak mempedulikan sebuah suara harapan dari pendukung kalian..aku minta kalian lebih baik mati dari pada menambah permasalahan.,,,dimana ketegasan dan kesadaran kalian...!!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )