Just #20 Facts About Me



Karena sekarang lagi trend buat yang ginian saya pun tidak mau ketinggaalan, ikut juga ah nah simak cepat facts about me :
1.     Pertama, saya adalah anak sulung dari empat bersaudara dengan sifat dasar keras kepala.
2.    Saya selalu senang degan angka satu (1).
3.    Akibat dari kondisi keuangan yang seringkali pas-pasan maka bekerja sembari sekolah adalah hal yang bijak, dari sekian banyak kerjaan yang saya lakoni maka bekerja sebagai seorang kuli pasir dan tukang cuci mobil adalah yang paling berkesan.
4.    Saya tidak tahu apakah ada hubungannya sifat keras kepala dengan ceroboh tetapi saya memang ceroboh (agak).
5.    Telat? Terlambat? Itu kata yang paling saya beci dan akan malu bila saya melakukannya.
6.    Dibandingkan membaca saya lebih suka mendengar dan berbicara makanya saya juara loba pidato pas masih SMP. :D
7.    Jangan bertele-tele apabila berbicara dengan saya, bisa-bisa langsung saya kick.
8.    Sebagai seorang lelaki sejati saya menyukai hampir semua cabang olahraga tapi dari  sekian banyak yang paling saya gemari adalah bermain sepak bola dan futsal.
9.    Orang yang memiliki shio kuda cenderung tidak menyukai rumah dan akan pergi ketika masih muda untuk berkelana, itulah yang saya lakukan.
10.  Soal fashion saya tidak terlalu memperhatikan bahkan cenderung mengabaikannya, tetapi sejauh ini belum ada yang protes yang penting nyaman, bahkan saya lebih suka baju bekas ketimbang baju baru :D
11.   Berteman lebih baik bagi saya ketimbang pacaran, jadi jika disuruh memilih maka saya lebih pilih teman yang benar-benar teman, ya kadang kan ada juga teman yang samar-samar. :D
12.  Kuliner ? jangan ditanya lagi bro, itu adalah salah satu hal yang melebihi hobi makanya saya selalu penasaran degan kuliner di suatu daerah. Hal pertama yang saya cari jika berkunjung ke daerah baru adalah kulinernya, tapi dari sekian banyak kuliner tetap masakan mama yang nomor satu. :D
13.  Lebih suka teh ketimbang kopi apalagi teh nya ditambah susu :D
14.  Idola saya adalah Sukarno dengan segala semangat juangnya yang tidak pernah padam!.
15.  Hanya dua tempat favorit dalam hidup saya yaitu pegunungan dan pantai karena kedua tempat ini selalu ada nuansa berwarna biru.
16.  Akhir-akhir ini saya suka sekali tidur dan mengantuk :D
17.  Hewan peliharaan? Yang jelas bukan kucing dan anjing, saya lebih memilih ikan hias yang berada dalam akuarium besar lalu dikasih lampu neon warna-warni. Cita-cita saya jika punya rumah ingin buat dinding yang transaparan di ruangan tengah lalu saya isi dengan ikan hias.
18.  Suka ngupil.
19.  Tidak suka dengan pasar.
20. Dari sekian banyak pelajaran maka pelajaran sejarah adalah yang paling favorit, artikel sejarah adalah bacaan favorit, karena menurut saya manusia harus berkaca dari sejarah dahulu sebelum bertindak. 
Ini salah satu fakta Sejarah
Nah, itu lah 20 hal yang memang nyata adanya dalam diri saya dan dapat dipertanggung jawabkan, hahahha....jangan bayangkan hanya 20 itu hanya sebagian kecilnya saja, Just For Fun Chersssss!!.


Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )