Ucapan Terima Kasih Ku


Skripsi ini aku persembahkan kepada:
“...kedua orang tua ku, mama dan papa yang telah berusaha dengan sekuat tenaga dan fikiran sehingga aku berhasil menyelesaikan kuliah ku di kampus hijau ini. Satu per satu tahapan telah aku lewati, dan itu semua berkat mama dan papa yang senantiasa memberikan semangat kepada ku. Maaf aku tidak melaksanakan kewajiban tidak tepat pada waktunya ma...pa.., tapi aku berjanji akan memberikan yang terbaik yang aku miliki. Kepada adikku erit, debby dan satria, kita akan menguasai dunia pada suatu hari nanti. ..”


Kedua dosen pembimbing ku, ibu Kusdarini dan ibu Wewen Kusumi Rahayu, dua orang yang telah aku anggap sebagai ibu. Terima kasih atas kesabaran dan motivasi yang tidak pernah henti diberikan, sehingga aku bisa menyelesaikan skripsi ini. “indak ka manjadi apo-apo ide nan alah ado kalau lah indak dek bimbingan ibu”

Teruntuk Ayahanda Prof. Haka...nan alah menyumbangkan ide brilian dan menggelitik sehingga ambo tetap semangat menyelesaikan skripsi ini, beliau adalah sosok dosen yang tidak akan ditemukan dimanapun anda berada di dunia ini.

Keluarga besar A.N  08, nan paliang unik  jo pandia lo lai..lah jaleh KP payah tamaiknyo ikuik2 lo jo komting...asailah...hahahhaa..(galak kekeh). Nan partamo yo untuk ajo alias iput alias orik alis andra alias tasarah kalian nan penting halal...manusia sekaligus ikon A.N 2008, dek ado ang mah jo..lai ado juo galak badarai di A.N 08, kok indak ado ang mah mungkin mode kuburan A.N tu..untuk ang nan alah rela jadi kambiang hitam dari segala macam persoalan, itu hanyalah fiktif belaka. Nomor duonyo untuak bokir jo ayub, kawan salalok sapatiduan. Seterusnya kepada partai juara Rian, Afdal, Amrul, Gerry, Agus, Adit (manajer), latihan indak doh,..juara lo piala dekan. Ndak sio2 ajo jadi dukun doh (ajo lo liak). 

Untuk padusi-padusi  A.N 2008 nan manih-manih jo sarato kamek2 bana ko ha...Fadila Amalia Ahmad, Fani, Yani, Dila nur, Irmha, Rani cemara, Ukke, Warda, Rere Nduts, Dian, Vivi, Maya kodok, Desi, Farha, spesial bana untuak Meta Orlanda Pradezi...pokoknyo spesial se dulu. Untuak niniak mamak A.N 2008 suluah bendang dalam nagari, saudara Daswir Putra Alias Marco, dan saudara seperguruannya Feri, Dio, Agung, suhe, mijik tarimokasih untuk pantun sarato jo pituahnyo. Pada akhirnya...kawan, ini hanyalah permainan..banyak latihan maka kawan akan menjadi pemenang. Doa dan usaha yakin sampai. Jangan patah kawan, ini sudah stage terakhir. Ingek sen amak jo abak nan alah latiah manyikolaan. Kok ado nan indak tasabuik bukannyo awak lupo tapi yobana ndak ingek. Cetarrr...

Abang-abang jo uni2 sarato adiak2 nan manuntuik ilmu di A.N...mulai dari angkatan 2005 sampai 2012. Saketek banyaknyo ambo banyak baraja dari uni jo abang tu adiak2 gai.

Keluarga besar Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Genta Andalas, disiko awak baraja manulih jo mambaco sarato mangecek. Mulai dari mangecekan rektor sampai jo mangecekkan presiden. Pokoknyo mangecek. Untuak kawan-kawan di genta sadoalahnyo tanpa terkecuali sarato jo nenek moyang genta andalas tarimo kasih atas segala perhatian dan sumbangan materil maupun non materil..haha, Sia ngecekkan aktif di organisasi lamo tamaik?.

Keluarga besar PRO GRUP Radio Padang, terima kasih kepada bapak Aim, beserta ibu. Kepada senior saya di radio, tatangkayu lo. Disiko ciek lai ambo baraja banyak jo urang2 nan alah bapangkaik.

Perempuan nomor dua tercantik di dunia setelah mama tercinta, Rozie Yuszally Akhmad,..yang senantiasa sabar dan setia menemani. Ladies first...hahahha...makonya uda talambek satahun.  

Teruntuk yang turut memberikan pengaruh dalam penyelesaian skripsi ini, Elvani Dwi Andalusia, Amna Aufa, Nurma Rina, Intan Friska, Uchi Fiantika Kemala, Offi Trisia. Semangat dan motivasinya turut mampu menggerakkan tangan untuk membuat semua ini. Terima Kasih.
“..Ambo ketek baru baru baraja, kalau salah tolong pelokkan”

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )