Aku,Ajo dan Bokir antara nafsu,gengsi dan cinta bagian III


Hmmmmmmm……inilah akhir dari cerita tentang kami manusia aneh yang hidup pas-pas an,namun tetap bahagia.Sebenarnya masih banyak hal yang harus aku ceritakan dalam tulisan ini,namun karena desakan para penggemar tulisan ku yang amburadul namun memiliki makna pemahaman yang sangat mudah…oke..kita mulai saja ceritanya..tapi sebelumnya aku mau bertanya,apakah teman-teman pembaca sekalian telah memahami kenapa aku beri judul “ aku,ajo dan bokir antara nafsu,gengsi dan cinta”?.Bagi teman-teman yang belum mengerti maka perlu membaca ulang cerita ku bagian 1 dan 2 yang telah diluncurkan sebelumnya,karena cerita pada bagian ketiga ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan tanpa mengerti dari awal.Sebenarnya ini bukanlah akhir dari cerita kami,karena cerita tentang kehidupan kami tidak akan pernah ada habisnya hingga kami mati nantinya.Masih banyak hal yang belum kalian pahami tentang kami,tentang sifat-sifat aneh kami,tentang seorang ajo yang sangat sulit dalam menentukan keputusan,tentang bokir yang selalu tak karuan dan tentang aku yang selalu teorbsesi jadi presiden.Andaikan kalian mau mengenal kami lebih dekat tentunya kita harus temenan dulu.Kadang kesal…kadang senang..kadang benci… sedikit cerita penutup…bukan makan penutup..pernah suatu ketika ajo pergi ng-date ya istilah gaulnya sekarang pergi ma cewe… hmmmm…hari itu ajo bangun pagi..seperti biasa setelah bangun kebiasaannya adalah memotong kuku demi kebersihan sich katanya dan itu pasti setiap pagi setelah bangun tidur.Hari itu wajah ajo tak seperti biasanya berseri seri sehingga menyamarkan wajah aslinya…hal ini sudah menjadi pertanda bahwa hari ini ajo akan bertemu dengan seorang cewek chattinganya…karena semalam sudah pamer kepada aku dan bokir…setelah semuanya siap..ready..ajo pun memeriksa kelengkapan kembali..duit..ada..celana rapi baju rapi walaupun tak pernah distrika namun karena bajunya sudah bisa beradaptasi dengan tubuhnya yang semi lansing,,hahahaha…oke pemeriksaan terakhir nafas serta sedikit percikan parfum milik kami…dan satu senyuman manis kepada aku dan bokir menjadi pertanda betapa berbunga-bunganya hati ajo pada hari itu…detik berlalu..menit pun mengikuti…wah teka terasa sudah menjelang sore..aku dan ajo tak sabar mendengar cerita ajo..yaa paling tidak dia mau menceritakan sisi positifnya saja..karena biasanya sisi negative lebih buruk dari yang kami bayangkan..apakah ajo akan bernasib sama hari ini…aku hanya bisa meletakkan sebuah tanda Tanya tebalik diatas kepala bokir..hehehehe.Kira-kira jam Sembilan malam ajo pun kembali ke peraduannya..seperti biasa kamar kami lah yang akan dimasuki dan ingat tak akan pernah pakai salam…aku sudah gag sabar nih pengen mendengar ceritanya seharian …namun aku lihat wajah ajo tak semanis dan cerah ketika pagi menjelang ia pergi tadi…wajahnya suram..murung tak karuan menampakkan wajah aslinya bahkan lebih buruk…wah ini sudah menjadi pertanda buruk..aku pun bertanya ala kadarnya..”gmn jo..? ajo Cuma menjawab seperti biasa kata kata yang sudah sangat lazim…apalagi kalau bukan “f.u.c.k”..hahahah…tapi tunggu kenapa..? lalu ajo mulai bercerita dengan penuh kekesalan…rupanya ia mendapatkan cewek yang sudah dipanggil sayang dalam telpon ternyata tida seperti yang ia bayangkan…ya kalian tau kan pa artinya…malahan yang lucunya teman tu cewek.. waaaaaaaaaahhh..cakep banget kenapa ajo gag 2 in 1 ajj hahah…boleh tu buat aku..hhihihi….dan lagi lagi ajo pun tak rela uangnya melayang demi semangkuk bakso tenis yang pada waktu itu ceweknya minta nambah… …hahahahah….aku dan bokir hanya bisa tertawa sambil sedikit pura-pura prihatin…yaa begitulah sedikit gambaran cinta ala ajo walaupun begitu aku salud banget sama ajo karena tak pernah menyerah dalam mendapatkan cinta sejatinya tentunya walaupun orangnya gag jelas..hihi…nah sekarang giliran kamu bokir si manusia aneh berambut semi adventura…aku rasa kalian tak perlu mendengarkan cerita bokir karena hanya berujung pada ketidakpastian namun dia punya fondasi cinta yang sangat kuat bahkan dengan gempa 10,10 SR pun akan sulit untuk retak..ya itu lah bokir…tolong berikan tepuk tangan yang meriah untuk teman kita yang satu ini….sekarang giliran aku…hey aku… yaa manusia sok patent,sok hebat,sok mantap,sok playboy..sok sok an..hahah…tapi karena kalian sudah mengenal aku jadi aku tak perlu bercerita lagi…oke sekarang kami bertiga.. tapi ada satu hal yang ingin aku katakan kepada kalian bahwa sebenarnya aku ingin jadi presiden dengan 4 orang istri..hihih….karena itu aku pasti akan rajin belajar…hal konyol lain yang pernah kami lakukan adalah bertaruh 1 ember ayam K.F.C…dan aku adalah pemenangnya karena indeks prestasiku melebihi bokir…namun seperti biasa bikir si manusia curang tak mau mengakui kekalahan hanya mau membelikan aku kaki lima F.C ..selalu ingin menang… dan kalian tahu itulah kelemahan bokir yang sangat menonjol….sering bertaruh demi mendapatkan nomer telpon cewek…eh yang benernya cewek penjaga counter pulsa….ternyata sudah punya cowo… tapi aku sempat kenal namanya saat pura pura beli pulsa..ternyata pulsa yang aku minta tidak ada..uh senengnya…Aku sangat tahu bahwa ini merupakan perjalanan awal kami dalam menggapai mimpi dan cita cita masing masing…ajo dengan gengsinya..bokir dengan cintanya..dan aku dengan ya apalagi kalau buka nafsu…persahabatan memang tak selalu indah namun bentrokan lah yang membuat semuanya makin indah…dan indah…aku beruntung punya dua orang manusia aneh dan super aneh namun unik ini.Kelak bila aku menjadi presiden setidaknya aku akan mengangkat ajo menjadi sopir pribadi ku..kalau ia sudah bisa menyetir..dan bokir menjadi penasehat cinta untuk para anak-anak jalanan yang putus asa…bukan penasehat pribadiku..karena ajaran cinta bokir sangat mendalam seperti filsafat…heheheh….aku punya ide lebih bagus…gimana kalu ajo menjadi agen rahasia ku..seperti agen rahasia 123..hhahahah….aku tak tahu haru mengakhiri cerita ini dari mana tak ada tangisan penutup disini teman....namun yang pasti ini bukan akhir dari perjalanan tiga orang khalifah punk, semi love punk rock,semi slow rock,gembel,semi gembel,…terimakasih buat semua pembaca setia aku…aku sayang kalian teman…tunggu cerita kami selanjutnya yaaaaaaaaaaa………………”the end”

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )