Tips PALING aMan Untuk Kamu yAng iNgin SelinGkuH...!!!


Tips paling aman buat kamu yang ingin dan punya selingkuhan :
1. Usahakan punya panggilan yang sama antara cewe pertama dengan selingkuhan kamu,..biar kallau sewaktu-waktu kamu salah ngrim sms jadi bisa bersilat lidah deh..hehehhe
2. Jangan cari selingkuhan satu kampus dengan ce pertama kamu..ntar bisa repot kalau ketahuan lagi kencan di kampus…
3. Paling aman kamu apabila tidak punya jejaring sosial seperti facebook,tweet,blog atau apaun..karena dengan jejaring sosial kamu sangat mudah ditemukan..ataupun jika kamu ingin punya jejaring sosial buatlah sebanyak banyaknya,dan yang penting jaga kerahasiaaan konten didalamnya..
4. Baiknya kamu punya du atau lebih nomer handphone,,,karena bisa repot kalau lagi kencan tiba-tiba sms selingkuhan kamu masuk atau telponnya masuk.
5. Segera hapus semua Sms yang bisa membahayakan keselamatan kamu pada saat dekat dengan ce pertama..karena bisa saja tiba-tiba sang ce ingin mengotak atik hape kamu….wahh.. bisa lansung putus ditempat tuh..
6. Jangan mencari selingkuhan yang berada dalam satu kota dengan ce pertama kamu…karena kalau ketauan lagi kencan di kota yang sama…wahhh…gag kebayang deh…
7. Apabila ketahuan selingkuh…kamu harus jujur dan mengakuinya..lalu dengan putusan yang matang kamu harus memilih satu diantara dua cewe tersebut…be brave..!!
8. Kamu harus memiliki naluri lelaki yang ganas …tanpa perasaan..hihihihih…
9. Jnagn terlalu menggombal kata-kata pada pasangan kamu..karena bisa jadi sulit untuk putus nanti apabila ketahuan..hohohoho
10. Setelah perlengkapan dan mental kamu kuat untuk selingkuh…maka mari berselingkuh karena selingkuh itu sangat indahhhhhhh….
11. Apabila ingin aman dalam berselingkuh maka kamu harus mempraktekan semua poin di atas..
12. Selamat Mencoba…apabila berhasil kasih tau teman kamu..karen ilmu harus dibagi..kalau gagal yaaaaa…anda belum beruntung.

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )