Ranking online terbanyak dan memory 1,5 tahun mahasiswa admnistrasi negara 08 versi de bismarck..
Sebenarnya sangat sulit bagi penulis sendiri untuk menentukan siapa yang memiliki rating tertinggi dalam hal daya online namun sekaligus perkenalan kami di dunia maya..ini lah versi perdana memory admnistrasi negara 08..selamat menikmati…

1. Andika Alnas,mahasiswa yang banyak punya teman cewek ini memiliki daya online sekitar 6 jam/hari…artinya ia online setiap 5 menit sekali…apalagi di waktu senggang…Dika begitulah panggialan akrabnya di kelas dan gag tau juga biasa dipanggil apa di rumah.Menurut penulis dika adalah seorang yang sangat menyenangkan dan penyabar meskipun kami berlebihan dalam bercanda,karena gayanya yang menonjol dikelas maka tak heran kami dengan mudah mengenalnya.

2. Robi Eka Putra,cowok yang mewakili kota solok dalam ajang uda uni sumbar ini memiliki tingkat intelegensi yang tinggi maka tak heran juga nilai A bertaburan dalam tiap semester….sulit memang mendeteksi daya onlinenya namun menurut penulis robi begitu panggilannya memiliki daya online rata rata sama dengan andika tadi.

3. Vivi Ardi,cewek berjilbab yang satu ini pun tak mau kalah dalam hal daya online…menurut pengamatan penulis vivi memiliki daya online sekitar 5 jam/hari “facebook”..yaa itu lah alasan satu satunya yang membuat cewe manis ini terus menerus ketagihan online…setiap pergantian status dengan ciri kata-kata panjang penuh makna tentang cinta,kehidupan dan sosial.

4. Yandra Saputra,..teman penulis yang satu ini kerap kali di juluki “hantu dunia maya”..heheheh bukan kenapa karena ia selalu online rata-rata pada malam hari…memiliki sekitar 2000 teman dan penulis merasa yang kenal hanyalah 15% dari 2000 orang..heheheheh…..manusia 08 yang satu ioni siapa pun pasti kenal di setiap angkatan karena menjadi maskot utama dalam anggota kami 08.

5. Meta Orlanda Pradezi,..cewek imut penggila kucing dan penikmat komik ini juga seolah olah tak mau kalah…hal ini karena Speedy yang telah permanent terpasang dikamarnya..membuat daya onlinennya bertambah hingga malam hari…di kelas nama panggialn akrabnya eji..yaa begitu e-j-i……anaknya sedikit childish dan semua anak anak pasti menyukainya…penggemar berat luffy ini memiliki daya tarik tersendiri dikelas kami 08.

6. Tahta Haditya Natura…manusia setengah dewa di anggota kami ini memiliki daya online kapasitas 4 jam perhari…sering tengah malam dan pada subuh hari…aneh memang namun begitulah kebiasaannya…Adit adalah seorang cowok tulent dengan tipikal setia..dan setia..namun menurut penulis kesetiaannya lah yang membuat ia tak berdaya…di kelas adit terkenal sebagai seorang yang kritis dengan ilmu poltik demokratis imbang…memiliki pemikiran yang bagus namun memilki sifat mudah cemas yang sangat buruk menurut penulis.

7. Maya Elfira…”kodok” alias aya…begitu sehari hari orang orang memanggil cewek mini imut imut tanggung ini…hahahaha….memiliki daya online yang rata rata melebihi andika alnas namun dengan durasi yang tidak jelas..tak banyak yang dapat diketahui karena manusia ini emmilki senyum yang lumayan manis..heheh.

8. Soehendry alias Suhendry alias susu….tertawa…senyum tak jelas adalah ciri khas adalah kebiasaan khas dari seorang soehendry….mencairkan suasana seperti iklan sampoerna hijau adalah kebiasaan dari saudara kembar soehendra ini.Memiliki daya online yang lumayan rata rata setiap harinya 4 atau 5 jam/hari.

9. Nanda de walhi jorhong….akrab dengan sebutan wali jorong ele akhir-akhir ini ternyata juga memilki daya online rata rata 3 jam/hari.Siapa tak kenal de bismarck manusia kontroversial selalu mecari sensasi…heheheheh….menurut penulis yang sedikit banyaknya dekat dengan wali jorong ini menilai seorang de bismarck adalah titisan dari bung karno.(bissa ajja ne penulis)

10. Debby syadjtra alias ajay sy…(maaf dalam penulisan nama dan gelar)…ganteng..dia punya…uda padang oi uda padang …meilki daya online yang cuklup tinggi rata-rata 3 jam/hari..memilki daya ketenangan yang tinggi ..anak AISEC yang atu ini punya cita-cita yang penulis sendiri juga tidak tahu..hehehh…dalam pergaulan dikelas seorang ajay terbilang asyik dan mudah bergaul dengan anggota 08.

Demikianlah versi sepuluh manusia online dengan daya online diatas rata rata dan hasil survey ini dimabil atas sampel praduga tak bersalah..jadi kalau ada kesalahan dalam pengambilan dan ada pihak yang merasa dirugikan penulis mohon maaf lahir dan bathin…tunggu versi de bismarck selanjutnya satu bulan dari sekarang…so DON’T MISS IT…






Kami adalah keluarga besar admnistrasi negara 08 yang memilki rasa persaudaraan yang tinggi…sehingga tak heran jika kami dengan cepat bisa berbaur sesama anggota 08…Kami 40 orang bersaudara dengan pembagian rata yaitu 20 orang cowok dan 20 orang cewek…pada awal bergabung memang ada bergbagai macam kesulita kami untuk berbaur..hal ini dikarenakan kami berasala dari daerah yang berbeda beda…tentunya kami juga mempunyai budaya dan tata cara yng berbeda-beda pula…dalam 1,5 tahun perjalanan kami..alhamdulillah…dengan dipimpin oleh seorang wali jorong ele dan para pemikir elite seperti adit dan aziz serta kepedulian yang tinggi terhadap sesama kami dapat bergabung dan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan 08.
Dalam kelas kami memilki bebrapa orang-orang yang menjdai maskot dan pusat perhatian utama….diataranya adalah uke oktaviola…heheh…modal awal bagi 08 untuk dikenal…karena parasnya yang cantik yang membuat para lelaki kampus penasaran,selain itu masih banya dara dara yang semuanya cantik-cantik dan manis dari kelompok kami.Popularitas pun tidak hanya didapatkan oleh kaum hawa saja…namun kaum ada juga menempatkan posisi penting dalam pergaulan,,,seperti salah satu anggota kami yaitu yandra alias ajo begitu cepat terkenal di kalangan anak-anak 08 karena ia memilki daya tarik dan tempat tersediri bagi kelompok….mudah dikenal karena lain daripada yang lain..hahahahahaha……Sedikit bercerita kami adalah adalah generasi muda yang memilki kepedulian terhadap sesama dan akan memberikan apa yang kami punya untuk bangsa kami…..sekian salam hormat dan hangat dari walhi jorhong bagi kawan-kawanku di “kosong lapan” semoga kedepan kita lebih baik dan menuju terbaik….amin.

Tertanda


Nanda de bismarck

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )