aku bosan,boleh gag?


aku tahu apa yang di inginkan manusia sekarang........?kalian tau........?pastinya tidak...........aku ingin menjadi seorang yang paling dihargai oleh orang di seluruh dunia nantinya..........kalian tau che guevara?,ahmadinejad?aku ingin menjadi seperti mereka...............kata2 ku akan ku buktikan pada kalian suatu saat nanti...........aku benci dengan semua orang yang hanya bisa ngomong gag jelas..! apa langkah pasti kalian wahai manusia........!!!.......hidup ini butuh perjuangan dan kemauan.....sedangkan kalian hanya bisa ngomong.......!!...terimakasih buat mama dan papa ku yang selau ngasih support full ma aku.........aku senang........liad nanda bismarck bakalan jadi seorang yang wajib diperhitungkan di dunia ini........!!! hari ini kalian boleh bersenang senang dengan semua yang kalian miliki.......! tapi tidak kemudian hari......!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Gadih Minang (Sakola atau Balaki?)

TRAGEDI 26 MEI 2011 . ( PART II )